1/11/2013

Pergantian Tahun

^_^ Semangat Pagi
Salam Rimba..
LESTARI :D

Jemari usai di menit, 08.09 WIB 29 Desember 2012, pesan terkirim, menunggu kabar baik dari buku itu.
Menit selanjutnya prepare keberangkatan ^_^
11.00 WIB Mobil kebanggaan membawa kami menuju Kota Sarolangun menjemput sahabat dan keluarga baru kami, hingga perjuangan selama perjalanan walau beberapa insiden tak terelakkan, saat Stir Mati! dan waw benar-benar kuasaNya kami masih bisa bernafas hari ini, Alhamdulillah, Subhanaallah..
dan 01.13 WIB 30 Desember 2012 Tiba di tempat beristirahat, meluruskan badan, n kembali bersyukur tentunya ^_^
09.00 WIB kembali berangkat dan membeli beberapa keperluan selama perjalanan, dan kembali melanjutkan perjalanan menuju lokasi awal pendakian.
13.00 WIB Tim Siap Berangkat meniti kebesaran Allah SWT.
13.36 WIB Kami melecut langkah untuk melaju menapaki kaki langit, berbekal makanan seadanya dan semangat yang luar biasa, ketujuh anggota kami yang terdiri dari kiri Bg Itok , Ipunk, Bg Uki, diriku tentunya, kk'Q sayang , KkQ Bawel,, ^_^ n upzz kameramen pahlawan kita :D perjalananpun dimulai.
beberapa waktu kabut mulai merayap meniti ruang-ruang bertuan alam.
 dan langkah mulai letih. udara mulai tertatih lirih, semangaat terus dipacu, dan sesekali temui sahabat baru. sepertinya bakal semakin seru. ^_^

yupzzz, ISTIRAHAT lagi, hehe perjalanan 5 menit berasa satu jam Oiiiiii, benar2 letih, penat ni kaki di pacul ja yukk, :D
oke makananpun mulai Amblass, oalah setidaknya mengurangi beban walau tak seberapa.
^_^ wuhhh trax melewati salter 1 benar2 gilaaaaaaaaa
jam 19.00WIB masih tertatih melewati pohon tinggi, dan ini bertanda buruk lokasi Salter 2 masih sangat jauh.
dan luar biasa Hujan turut meletihkan langkah,  dan di malam tiba trax semakin luar biasa, temali pertama tidak begitu sulit, 80derajat kini berjalan tegak, seumpama terbang bergelayutan wuihhhh maknyossss, waktunya tangan ambil alih.
baiklah belum bisa istirahat atau tersenyum masam, beberapa telah emosi karena teman yang ditanyai berapa jauh lagi terus berucap sebentar lagi, yang nyatanya berjam-jam terlampaui tanpa arti akan berakhir disini, temali kedua berkisar 15 meter dan disusul temali tiga tak seberapa jauh namun mematikan. jalan semakin licin, udara semakin tak bersahabat. dingin menguliti tulang. WOW hingga apa yang dicari ditemui Salter 2!
it sounds GOOD! tapi yang depan terus melaju, si kk' bawel terusssss berjalan, yang dibelakangQ tak lagi bersuara, di mana dan kemana??
mulai bingung. kaki seperti tak lagi menapak bumi berlari terus berlari. dan sebuah suara menghentikan langkahku Kembali Kebelakang!! ada yang cidera :( kk'Q Sayanggggg , baiklah kita istirahat di Salter 2 tepat di tempatQ berdiri dalam foto di bawah ini ^_^
Ceritanya nyambung besok ya, ada tugas memanggil !! byeee