4/20/2012

UNDANGAN ANTOLOGI PUISI SANGGAR IMAJI UNTUK FESTIVAL MASYARAKAT PEDULI DANAU KERINCI XII

0

 Kepada
Yth. Teman-teman Penyair
Di Tempat.

            Dalam rangka pelaksanaan FESTIVAL MASYARAKAT PEDULI DANAU KERINCI XII tahun 2012, kami Sanggar Sastra IMAJI bekerja sama dengan Kantor DISPORAPARBUD Kabupaten Kerinci Provinsi Jambi, berniat menerbitkan kumpulan puisi bertemakan pariwisata Kabupaten Kerinci yang merupakan karya para penyair dari berbagai daerah di Indonesia.

           Kita harapkan buku kumpulan puisi ini mampu memotret obyek-obyek wisata, renungan-renungan kepariwisataan, serta gagasan-gagasan brilian seputar pengembangan kepariwisataan khususnya di Kabupaten Kerinci Provinsi Jambi.

           Untuk itu bersama ini kami mengundang Anda, untuk dapat  mengirimkan karya puisi (maksimal 3 judul) yang sejalan dengan gagasan di atas. Naskah puisi (berikut biodata singkat dan photo diri) dapat dikirim
  1. Via email ke asro.pamenang@yahoo.com atau inbox Fb: Asro Al Murthawy Pamenang
  2. Via pos ke alamat
    1. Asro al Murthawy d/a Sanggar IMAJI Jl Talangkawo No 50 Bangko Jambi 37315
    2. Drs Amri Swarta d/a Kantor DISPORAPARBUD Kab. Kerinci Jl Diponegoro No 1 Sungai Penuh Kerinci Jambi 37311.
(Kami tunggu kiriman Anda selambat-lambatnya sampai akhir Juli 2012)
            Perlu kami informasikan bahwa karena keterbatasan anggaran Disporaparbud, buku itu akan kami cetak dalam jumlah terbatas dan kami distribusikan secara cuma-cuma kepada para penulisnya, komunitas penyair lainnya serta lembaga-lembaga yang berkompeten. Dengan rendah hati juga perlu kami sampaikan bahwa untuk pemuatan puisi Anda kami tidak mampu menyediakan honorarium. Namun, kami akan mengundang anda pada saat pelaksanaan FESTIVAL MASYARAKAT PEDULI DANAU KERINCI sekaligus peluncuran buku puisi tersebut pada bulan Oktober 2012  kami akan menyediakan akomodasi dan konsumsi selama acara.
Besar harapan kami agar Anda berkenan berpartisipasi aktif dalam kegiatan ini. Terima kasih.

Jambi,  Maret 2012

Salam sastra!

Asro al Murthawy
Drs Amri Swarta

0 komentar:

Posting Komentar