5/06/2011

Gunung ” Persembunyian Alien Dan Penampungan Kiamat 2012” Gegerkan Prancis

0

Sebuah desa kecil di Prancis kini menjadi pusat perhatian setelah berhembus kabar adanya makluk asing di daerah itu. Diberitakan juga ada sebuah gunung yang di yakini merupakan Gunung suci yang akan menjadi tempat penampungan pada akhir peradapan manusia (Kiamat).
Penduduk desa di Bugarach, dengan populasi hanya 189, kepada The Daily Telegraph berkata bahwa pada pengunjung percaya bahwa akhir dunia sesuai dengan kesimpulan dari kalender Maya pada 21 Desember 2012, dan bahwa Pic de Bugarach, gunung tertinggi di wilayah anggur Corbieres, dapat memberikan semacam tempat kudus.
Walikota Jean-Pierre Delord mengatakan kepada kantor berita Telegraph dia meminta pemerintah daerah untuk memberikan bantuan militer jika jumlah pengunjung menjadi tidak dapat ditampung.
Delord mengatakan orang telah datang ke desa itu selama 10 tahun terakhir ini setelah sebuah laporan adanya UFO oleh seorang pria lokal yang sejak itu telah meninggal.
"Ia menyatakan bahwa ia telah melihat mahluk asing dan mendengar dengung pesawat mereka di bawah gunung," katanya.
Sekarang, penduduk desa mengatakan kepada surat kabar tersebut bahwa beberapa pengunjung percaya bahwa makhluk luar angkasa sedang menunggu di sebuah rongga besar di bawah batu dan mungkin mengambil beberapa orang yang beruntung dengan mereka ketika dunia berakhir.
The Telegraph mengatakan ada cerita dari mendiang Presiden François Mitterrand yang dibawa terbang ke puncak, dari penggalian misterius oleh Nazi dan kemudian Mossad , dinas rahasia Israel.
Puncak itu dikatakan telah menjadi inspirasi untuk buku Jules Verne's "A Journey to the Center of the Earth" dan film Steven Spielberg "Close Encounters of the Third Kind."
Sekarang, penduduk setempat mengeluh kepada harian tersebut, "pakar UFO" menaikkan harga properti dan membawa perubahan yang tidak diinginkan untuk tempat itu.
"Banyak yang datang dan berdoa di gunung. Saya bahkan melihat satu orang melakukan beberapa ritual dengan benar-benar telanjang di sana," kata Walikota Delord.
"Saya khawatir karena penduduk desa kami hanya 200 orang dan ... kami berisiko mengalami kebanjiran dari seluruh penjuru bumi," katanya kepada radio RTL, BBC News melaporkan.
"Jika besok 10.000 orang muncul, saya telah memberitahukan pemerintah daerah bahwa kami ingin tentara berada di sini jika perlu pada Desember 2012."
Baru-baru ini, bagaimanapun, minat pada situs itu telah meroket, kata walikota, dengan website UFO online, banyak di AS, menyarankan orang untuk mencari perlindungan di Bugarach sementara melakukan hitungan mundur untuk memulai Armageddon.
Sigrid Benard, yang mengelola wisma Maison de la Nature, mengatakan wisatawan UFO mengambil alih. "Pada awalnya, klien saya adalah 72 persen pengembara. Hari ini, saya mendapatkan 68 persen 'pengunjung esoteris'," katanya.
Beberapa "pakar UFO" telah membeli properti di dusun kecil Le Linas, dalam bayangan gunung dengan harga tinggi, dan penduduk setempat mengeluhkan tanah itu dihargai jauh dari pasar. Sekte-sekte aneh mengadakan kursus dengan harga sampai € 800 seminggu. "Untuk harga ini, Anda diperkenalkan kepada seorang guru, dipersiapkan untuk prosesi, menawarkan pembaptisan dan sampah lainnya, semua dibayar tunai," kata Delord.
Valerie Austin, seorang warga Inggris pensiunan dari Newcastle yang menetap di Bugarach 22 tahun yang lalu yang mengatakan para pengamat asing itu merusak suasana desa.
"Anda tidak bisa pergi berjalan-jalan dengan damai lagi. Ini daerah yang indah,. Tapi sekarang Anda menemukan orang merapalkan lagu pemujaan dan bermeditasi. Setiap orang berhak untuk kepercayaan mereka sendiri,. Tapi tempat ini tidak lagi terasa seperti milik kita." Dia mengatakan pengamat mahluk asing menanam benda-benda aneh di gunung.
Baru-baru ini dia menemukan sebuah patung perawan hitam disemen ke permukaan batu.
Meskipun dia menggambarkan klaim mahluk asing itu sebagai "sampah total", dia mengatakan tetap ada sesuatu yang khusus tentang tempat itu.
"Tempat ini memiliki gaya magnet dalam arti ilmiah. Ada perasaan khusus di sini, tetapi jika saya benar-benar percaya dunia ini akan berakhir, saya lebih memilih untuk memiliki ikan paus dari selama dua tahun ke depan" daripada mencari penyelamatan, katanya.

0 komentar:

Posting Komentar